Account Manager Account Manager
Deskripsi
Posisi yang sedang dicari adalah Manajer Akun IT yang berpengalaman dan terampil untuk bergabung dengan tim kami. Sebagai Manajer Akun IT, Anda akan bertanggung jawab untuk mengelola dan merawat hubungan dengan klien IT kami, memahami kebutuhan teknis mereka, dan menyediakan solusi untuk mendukung tujuan bisnis mereka. Anda akan menjadi titik kontak utama bagi klien, memastikan kepuasan mereka, dan mendorong pertumbuhan pendapatan melalui penjualan tambahan dan lintas jual produk dan layanan TI. Kandidat ideal akan memiliki latar belakang teknis yang kuat, keterampilan komunikasi yang sangat baik, dan rekam jejak yang terbukti dalam mengelola akun TI.
1. Mengembangkan dan menjaga hubungan dengan klien yang ada, mengidentifikasi peluang bisnis baru dalam akun yang ada, dan menawarkan layanan tambahan.
2. Mengidentifikasi peluang bisnis baru, menghasilkan prospek, dan membangun pipeline klien potensial.
3. Secara aktif mencari prospek baru dan peluang melalui berbagai saluran.
4. Menyiapkan dan menyampaikan presentasi penjualan, menyoroti manfaat solusi layanan TI perusahaan.
5. Bernegosiasi kontrak dan menutup kesepakatan dengan klien potensial.
6. Melihat secara keseluruhan pengiriman proyek, memastikan pengiriman tepat waktu dan sesuai anggaran, dan berkomunikasi dengan klien untuk memastikan kebutuhan mereka terpenuhi.
7. Menghadiri acara industri dan peluang jaringan.
Kualifikasi
1. Min. 3 tahun rekam jejak yang terbukti dalam kesuksesan penjualan, idealnya dalam industri solusi layanan IT.
2. Memiliki pemahaman yang baik tentang aspek teknis pengembangan situs web, pengembangan aplikasi seluler, integrasi sistem, dan solusi korporat.
3. Kemampuan komunikasi verbal dan tertulis yang kuat, serta kemampuan untuk membangun dan memelihara hubungan.
4. Berpikir strategis dan kemampuan untuk mengidentifikasi peluang bisnis baru.
5. Pengalaman dalam manajemen proyek.
6. Gelar Sarjana di bidang terkait seperti administrasi bisnis, ilmu komputer, atau pemasaran diutamakan.
7. Pengalaman dalam generasi prospek dan rekam jejak yang terbukti dalam berhasil menemukan prospek baru.
8. Kemampuan kepemimpinan, negosiasi dan manajemen waktu adalah nilai tambah
Manfaat
1. Kesempatan untuk menjadi Karyawan Tetap
2. Pengembangan Profesional
3. Pengaturan Kerja Hybrid
4. Makan siang Harian di Tempat Kerja
5. Perangkat akan disediakan oleh Perusahaan