Admin Operations Admin Operations
Deskripsi
Tanggung jawab:
• Analisis data operasional untuk mengidentifikasi tren, hambatan, dan peluang perbaikan
• Mengembangkan dan menerapkan rencana pengumpulan data untuk mengumpulkan informasi yang relevan
• Berkolaborasi dengan tim lintas fungsi untuk memahami kebutuhan mereka dan menyesuaikan analisis data.
• Memberikan Akurasi Data
• Memantau efektivitas perubahan yang diterapkan dan melakukan penyesuaian bila diperlukan.
• Memelihara dan mendokumentasikan data dan proses operasional.
• Membuat laporan dan presentasi untuk mengkomunikasikan temuan kepada pemangku kepentingan.
• Menangani administrasi pihak ketiga
Kualifikasi
Persyaratan:
• Gelar Sarjana Administrasi Bisnis, Statistika, Analisis Data, atau bidang terkait
• Pengalaman minimal 3+ tahun dalam manajemen proyek/analisis operasi atau peran serupa.
• Keterampilan analitis dan pemecahan masalah yang kuat.
• Kemahiran dalam excel dan perangkat lunak manajemen proyek seperti Jira, Asana, Trello dengan Power-Ups, atau Microsoft Project (lebih disukai).
• Keterampilan komunikasi yang baik, baik tertulis maupun lisan.
• Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim.
• Perhatian yang kuat terhadap detail dan akurasi.
• Pengalaman dengan metodologi manajemen proyek merupakan nilai tambah.
Manfaat
- Hybrid
- Alat kerja Laptop